Berikut 7 Gerai Layanan SIM Keliling di Bali Kamis Hari Ini: Catat Jadwalnya

Kamis, 14 Juli 2022 – 07:55 WIB
Berikut 7 Gerai Layanan SIM Keliling di Bali Kamis Hari Ini: Catat Jadwalnya - JPNN.com Bali
Para pemohon perpanjangan SIM saat mengurus SIM Keliling yang disediakan Polres Tabanan. (instagram @ polres_tabanan)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kamis hari ini (14/7) menjadi berkah bagi warga Bali yang berkeinginan untuk memperpanjang surat izin mengemudi (SIM).

Layanan SIM Keliling tersedia di sejumlah tempat di Bali, seperti di Jembrana, Tabanan, Badung, Buleleng, Karangasdem dan Kota Denpasar.

Layanan ini untuk mempermudah warga Bali mendapatkan SIM sesuai dengan jenis kendaraan yang dikemudikan.

Untuk waktu layanan SIM Keliling pada Kamis, 1 Juli 2022, mulai berlaku pukul 08.30 sampai dengan 12.00 WITA.

Di Kabupaten Jembrana, layanan SIM Keliling hadir di depan kantor Desa Pangembangan, Kecamatan Negara, mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 12.00 WITA.

Layanan SIM Keliling di Kabupaten Tabanan mengambil lokasi di Astra Motor Gerokgak, mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Untuk di Kabupaten Badung, layanan SIM Keliling mengambil lokasi di Jalan Teuku Umar Barat (Sebelah timur Aladin Lighting) mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WITA.

Di Kota Denpasar, layanan SIM Keliling hadir di dua lokasi, yakni Mal Pelayanan Publik Lumintang dan area parkir Carrefour Jalan Sunset Road, Kuta Badung, mulai pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Tersedia 7 gerai layanan SIM Keliling hari ini di Bali, mulai di Tabanan, Jembrana, Badung, Karangasem, Buleleng dan Denpasar, catat jadwal dan lokasinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News