2 AKBP Bertemu di Polres Buleleng, Pesannya ke Siswa Latja dan Mentor Keras

Jumat, 03 Juni 2022 – 07:21 WIB
2 AKBP Bertemu di Polres Buleleng, Pesannya ke Siswa Latja dan Mentor Keras - JPNN.com Bali
Perwira SPN Polda Bali AKBP Anak Agung Pujangga Yasa dan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto saat penyerahan siswa latihan kerja (Latja) di Polres Buleleng kemarin. (Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Ratusan siswa Polri yang mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali, di Singaraja, tengah mengikuti Latihan Kerja (Latja) di Polres Buleleng.

Para siswa latja yang terdiri dari 5 peleton, setiap peleton terdiri dari 27 sampai dengan 30 personel diserahkan langsung perwira SPN Polda Bali AKBP Anak Agung Pujangga Yasa kepada Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto melalui upacara penyerahan kemarin.

Upacara penyerahan ini dihadiri para siswa, pejabat utama Polres Buleleng, kapolsek jajaran dan para kanit jajaran.

Para pejabat itu yang akan mendampingi siswa saat melaksanakan kegiatan di Polres Buleleng dan jajaran terhitung mulai 2 Juni – 2 Juli 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur tingkat kemampuan dan keterampilan para siswa serta mampu mengaplikasikan teori yang didapatkan saat menjalani pendidikan di SPN Polda Bali.

Para siswa latja di Polres Buleleng akan mempelajari fungsi reskrim dan satuan lain seperti lantas, samapta, binmas dan intel.

Latihan ini merupakan salah satu upaya untuk dapat menganalisis kemampuan dan keterampilan dalam menerapkan taktik dan teknik fungsi operasional kepolisian.

Dari latihan ini diharapkan dapat memberikan umpan balik dalam mempersiapkan bintara Polri yang profesional, mahir, teruji, patuh hukum dan unggul.

Dua perwira Polri berpangkat AKBP bertemu di Polres Buleleng saat upacara penyerahan, pesannya ke siswa Latja dan mentor keras
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News