Hasil Forensik RSUP Sanglah; Matt Harper Tewas Setelah Potong Pembuluh Darah

Selasa, 18 Januari 2022 – 04:50 WIB
Hasil Forensik RSUP Sanglah; Matt Harper Tewas Setelah Potong Pembuluh Darah - JPNN.com Bali
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemicu kematian Matt Harper, bule Inggris, yang ditemukan tewas di Perumahan Samatha Taman Giri Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Kamis (13/1) lalu akhirnya terbongkar.

Dari sejumlah luka yang ditemukan di badan korban, pemicu kematian disebabkan karena adanya luka tusukan pada bagian perut yang memotong pembuluh darah yang besar.

Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik RSUP Sanglah dr. IB Putu Alit mengatakan tim menemukan ada dua luka iris pada leher dan tiga luka rusuk pada perut.

Salah satu luka tusuk pada perut masuk ke dalam rongga memotong pembuluh nadi besar sehingga terjadi perdarahan hebat.

Akibatnya fatal.

Karena diduga kehabisan darah, korban yang memiliki pacar seorang warga negara Amerika Serikat bernama Emmy Pakpahan, akhirnya meninggal dunia.

“Pemicu kematian karena luka tusuk yang memotong pembuluh darah yang besar.

Namun, untuk mengetahui penyebab pastinya masih menunggu hasil laboratorium,” ujar Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik RS Sanglah dr. IB Putu Alit.

Hasil forensik RSUP Sanglah mengungkap penyebab kematian bule Matt Harper. Ternyata Matt tewas setelah potong pembuluh darah di bagian perut
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News