Danyonzipur dan Kasansidam IX/Udayana Diisi Pejabat Baru, Mayjen Maruli Kirim Pesan Menyengat

Sabtu, 08 Januari 2022 – 11:59 WIB
Danyonzipur dan Kasansidam IX/Udayana Diisi Pejabat Baru, Mayjen Maruli Kirim Pesan Menyengat - JPNN.com Bali
Pangdam Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak melantik Danyonzipur 18/YKR dan Kasansidam IX/Udayana di Makodam Udayana kemarin. Foto: Kodam.Udayana.mil.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tongkat kepemimpinan Danyonzipur 18/YKR dan Kasansidam IX/Udayana akhirnya berganti.

Danyonzipur 18/YKR dari Letnan Kolonel Czi Parlindungan Simanjuntak resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada Mayor Czi Damai Adi Setiawan sebelumnya sebagai Kainfolahta Pusziad.

Sedangkan jabatan Kepala Sandi dan Siber (Kasansi) Kodam IX/Udayana diserahkan kepada Letnan Kolonel Inf Robinson Tallupadang yang sebelumnya sebagai Waasintel Kasdam I/Bukit Barisan.

Serah terima jabatan dan penyerahan jabatan Kasansidam IX/Udayana berlangsung di Makodam Udayana kemarin (7/1) dipimpin Pangdam Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas kepada pejabat sebelumnya.

"Semoga berbagai pengalaman tugas yang didapatkan selama ini dapat menjadi bekal dalam menunjang keberhasilan tugas di tempat yang baru," ujar Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dilansir dari laman Kodam Udayana.

Menurut Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, jabatan baru yang diemban tersebut merupakan amanah serta pertanggung jawaban kepada negara khususnya TNI AD.

"Tidak perlu membuat kebijakan-kebijakan diluar yang sudah berjalan selama ini.

Pangdam Udayana melantik Danyonzipur dan Kasansidam IX/Udayana, seusai pelantikan Mayjen Maruli mengirim pesan menyengat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News