Heboh Tiga Cewek Cantik Disekap Berakhir Damai, Polisi Ungkap Fakta Baru Menyakitkan

Sabtu, 25 Desember 2021 – 11:16 WIB
Heboh Tiga Cewek Cantik Disekap Berakhir Damai, Polisi Ungkap Fakta Baru Menyakitkan  - JPNN.com Bali
Ilustrasi penyekapan wanita di kafe. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, BULELENG - Kasus penyekapan tiga cewek kafe cantik yang terjadi, Kamis (23/12) lalu di Kelurahan Banyuasri, Kota Singaraja, akhirnya berakhir.

Tiga cewek kafe, yakni PDA alias Putri, 26, DF alias Dita, 20, dan YUP alias Yusi, 22 memilih mencabut laporan ke kepolisian.

Mereka memilih mencabut laporan karena menganggap apa yang mereka alami hingga muntah-muntah di dalam Kafe The Dari hanya miskomunikasi belaka.

Menurut Kasihumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, ketiga cewek berparas ayu itu memilih menyelesaikan secara kekeluargaan.

Ketiga cewek itu dan operator musik yang mengunci mereka di ruang utama adalah rekan kerja di Kafe The Dari.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan tadi (kemarin, Red) pagi.

Mereka sudah menandatangani surat damai dan meminta laporannya tidak dilanjutkan,” papar Iptu Gede Sumarjaya kepada awak media.

Dari hasil penyidikan terungkap, Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 wita, ketiga cewek kafe itu melayani tamunya hingga pukul 02.00 wita.

Kasus penyekapan tiga cewek kafe disekap di ruang akurarium Kafe The Dari berakhir damai. Meski telah berdamai, polisi mengungkap fakta baru menyakitkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News