Jadwal Bioskop di Bali Kamis (12/9): Film Horor Makam Keramat & Laura Tayang Perdana

Kamis, 12 September 2024 – 09:32 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (12/9): Film Horor Makam Keramat & Laura Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film Malam Keramat yang dibintangi Frederika Cull, Samuel Rizal, Lily SP, Amagerald, Kenya Nindia dan Valeria Stahl Keiley tayang perdana di Denpasar Cineplex. Foto: Tayangan YouTube Cinema 21

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Kamis hari ini (12/9).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film animation action Transformers One yang dibintangi Chris Hemsworth, Brian Tyree Henry, Scarlett Johansson dan Keegan Michael Key.

Film komedi horor Beetlejuice Beetlejuice yang dibintangi Jenna Ortega, Monica Bellucci, Winora Ryder, Michael Keaton dan Williem Dafoe serta film drama romansa It Ends with Us yang dibintangi Blake Lively, Justin Baldoni, Jenny Slate, Hasan Minhaj dan Amy Morton, masih tayang.

Untuk lokal, hari ini tayang perdana film Malam Keramat di Denpasar Cineplex.

Film horor ini dibintangi Frederika Cull, Samuel Rizal, Lily SP, Amagerald, Kenya Nindia dan Valeria Stahl Keiley.

Tayang juga film biografi Laura yang dibintangi Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Fadi Alaydrus dan Fachrul Hadid.

Film horor drama Thaghut yang dibintangi Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Whani Darmawan Dennis Adhiswara juga masih tayang.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (12/9): Film Transformers One, Malam Keramat, Laura, Kang Mak (From Pee Mak) dan Kaka Boss
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News