Jadwal Bioskop di Bali Minggu (11/8): Film Deadpool dan Wolverine Konsisten Merajai

Minggu, 11 Agustus 2024 – 08:56 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Minggu (11/8): Film Deadpool dan Wolverine Konsisten Merajai - JPNN.com Bali
Film action comedy Deadpool & Wolverine yang dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Jennifer Garner, Hugh Jackman dan Rob Delaney masih merajai tayangan film di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Marvel Indonesia.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Minggu hari ini (11/8).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film adventure Borderlands yang dibintangi Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Edgar Ramirez dan Ariana Greenblatt.

Ada juga film horor misteri Trap yang dibintangi Josh Hartnett, Hayley Mills, Alison Pill, Ariel Donoghue dan Vanessa Smythe tayang perdana.

Film animasi Detective Conan the Movie: The Million -Dollar Pentagram dan Pilot yang dibintangi Jo Jung suk, Han Sun hwa dan Lee Joo myung masih tayang.

Ada juga film bergenre misteri berjudul Tarot yang dibintangi Avantika, Jacob Batalon, Olwen Foure, Harriet Slater dan Humberly Gonzales tayang perdana.

Lalu film A Legend (The Myth 2) yang dibintangi Jackie Chan, Gulnezer Bextiyar, Yixing Zhang, Aarif Lee, Chen Li dan Kim Hee seon.

Kemudian film action comedy Deadpool & Wolverine yang dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Jennifer Garner, Hugh Jackman dan Rob Delaney.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Minggu (11/8): Film Borderlands, Rumah Dinas Bapak, Uang Panai 2, Trap, Deadpool dan Wolverine.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News