Jadwal Bioskop di Bali Rabu (17/7): Film Nicolas Cage Longlegs & Hijack 1971 Tayang

Rabu, 17 Juli 2024 – 11:11 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Rabu (17/7): Film Nicolas Cage Longlegs & Hijack 1971 Tayang - JPNN.com Bali
Film horor Longlegs yang dibintangi Nicolas Cage, Maika Monroe, Blair Underwood dan Alicia Witta tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube One Media

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Rabu hari ini (17/7).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film horor Longlegs yang dibintangi Nicolas Cage, Maika Monroe, Blair Underwood dan Alicia Witta.

Kemudian film Hijack 1971 yang dibintangi Ha Jung woo, Yeo Jin goo, Sung Dong il dan Chae Soo bin serta film animasi Doraemon the Movie: Nobita’s Earth Syhmphony.

Lalu film Twisters yang dibintangi Glen Powell, Daisy Edgar – Jones, Maura Tierney, Kiernan Shipka dan Katy O’Brian dan film animasi Despicable Me 4.

Untuk film dalam negeri ada film Jurnal Risa by Risa Saraswati yang dbintangi Risa Saraswati, Prinsa Mandagie, Ranggana Purwana, Nicko Irham dan Indy Ratna Pratiwi.

Kemudian film komedi horor berbahasa Jawa Sekawan Limo yang dibintangi Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka dan Dono Pradana.

Lalu film Marni: The Story of Wewe Gombel yang dibintangi Amanda Rigby, Hannah Al Rasyid, Ismi Melinda, Attar Barakbah dan Reza Hilman.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Rabu (17/7): Longlegs, Hijack 1971, Sekawan Limo, Ipar Adalah Maut, Despicable Me 4 & Jurnal Risa by Risa Saraswati
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News