Garuda Genjot Penerbangan Internasional ke Bali, Incar Turis 3 Kota Besar Dunia

Rabu, 10 Juli 2024 – 21:37 WIB
Garuda Genjot Penerbangan Internasional ke Bali, Incar Turis 3 Kota Besar Dunia - JPNN.com Bali
Garuda Indonesia menambah rute internasional tujuan Bali. Ilustrasi Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Maskapai nasional Garuda Indonesia terus berupaya meningkatkan frekuensi penerbangan internasional ke Bali.

Yang menjadi incaran maskapai Garuda Indonesia adalah turis dari tiga kota besar dunia, yakni Sydney dan Melbourne, Australia serta Seoul, Korea Selatan.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, peningkatan frekuensi penerbangan internasional tersebut bakal menjadi setiap hari alias daily flight.

Penerbangan setiap hari berlangsung secara bertahap, efektif mulai 1 Juli 2024 di sejumlah rute (pulang pergi/PP), yaitu Denpasar – Sydney (dari sebelumnya lima kali per minggu).

Rute berikutnya Denpasar – Melbourne (dari sebelumnya lima kali per minggu) efektif mulai 4 Juli 2024.

Terakhir rute Denpasar – Seoul (dari sebelumnya empat kali per minggu) efektif mulai 6 Juli 2024 yang akan dioperasikan dengan armada widebody Airbus 330-300.

“Peningkatan frekuensi penerbangan internasional ke Bali ini menjadi komitmen kami,” ujar Irfan Saputra dalam pernyataan resminya dilansir dari Antara.

Irfan Saputra mengatakan upaya penambahan frekuensi penerbangan internasional dari dan menuju Bali, selaras dengan demand (permintaan) yang terus tumbuh positif.

Maskapai Garuda Indonesia menggenjot penerbangan internasional ke Bali, mengincar turis asing dari tiga kota besar dunia, yakni Sydney, Melbourne dan Seoul
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News