Jadwal Bioskop di Bali Kamis (4/7): Film Janji Darah dan Sekawan Limo Tayang Perdana

Kamis, 04 Juli 2024 – 09:48 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Kamis (4/7): Film Janji Darah dan Sekawan Limo Tayang Perdana - JPNN.com Bali
Film horor Janji Darah yang dibintangi Natasya Wilona, Emir Mahira, Fergie Britanny, Djenar Maesa Ayu dan Shabrina Luna tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Cinema 21.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Kamis hari ini (4/7).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film animasi Despicable Me 4.

Film A Quiet Place: Day One yang dibintangi Dijimon Hounsou, Joseph Quinn, Alex Wolff, Lupita Nyong’o dan Cain Aiden masih tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar.

Untuk film dalam negeri ada film horor Janji Darah yang dibintangi Natasya Wilona, Emir Mahira, Fergie Britanny, Djenar Maesa Ayu dan Shabrina Luna.

Ada juga film komedi horor berbahasa Jawa Sekawan Limo yang dibintangi Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka dan Dono Pradana.

Kemudian film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet yang dibintangi Indro Warkop, Indra Jegel, Rigel Rakelna, Bryan Domani dan Megani Domani

Lalu film Marni: The Story of Wewe Gombel yang dibintangi Amanda Rigby, Hannah Al Rasyid, Ismi Melinda, Attar Barakbah dan Reza Hilman.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Kamis (4/7): Film Janji Darah, Sekawan Limo, A Quiet Place: Day One, Inside Out, Ipar Adalah Maut & Despicable Me 4
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News