Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Keren Produksi Sineas Lokal

Jumat, 28 Juni 2024 – 13:01 WIB
Sinopsis Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Film Animasi Keren Produksi Sineas Lokal - JPNN.com Bali
Film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet yang dibintangi Indro Warkop, Indra Jegel, Rigel Rakelna, Bryan Domani dan Megani Domani tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar dan masih merajai sampai saat ini. Foto: Tangkapan layar YouTube Si Juki Channel.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Falcon Pictures merilis sekuel film animasi Si Juki “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" dan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai Kamis kemarin (27/6).

Film animasi anak Bangsa garapan sutradara dan animator Faza Meonk ini merupakan sekuel dari film animasi "Si Juki The Movie" yang sukses tayang pada 2017 silam.

“Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" menceritakan tentang petualangan Si Juki, keluarga dan kawan-kawannya di Pulau Monyet yang penuh dengan misteri dan harta karun.

Di tengah kondisi keuangan keluarga yang sulit, petualangan Si Juki dimulai saat dia menemukan sebuah peta harta karun peninggalan nenek moyangnya.

Film ini mampu mengundang gelak tawa penonton sepanjang tayangan berlangsung.

Terutama berkat karakter-karakter humoris seperti ayah Juki, Bang Mamat, yang diisi suara oleh Jaja Mihardja, ibu Juki Emak Ijah oleh Maya Wulan, Prof Juned sebagai paman Juki yang diperankan Indro Warkop.

Ada juga peran Bang Mandra oleh Mandra, Bang Odang oleh Rigen Rakelna, dan pemeran pendukung lainnya.

Humor sederhana dari tingkah masing-masing karakter ini sangat menghibur.

Sinopsis Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, film animasi keren produksi sineas lokal tayang dan masih merajai di sejumlah bioskop di Denpasar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News