Jadwal Bioskop di Bali Jumat (28/6): Film Bollywood Kalki 2898 AD & The Last Breath Tayang

Jumat, 28 Juni 2024 – 12:41 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Jumat (28/6): Film Bollywood Kalki 2898 AD & The Last Breath Tayang - JPNN.com Bali
Film horor The Last Breath yang dibintangi Julian Sands, Alexander Arnold, Jack Parr, Kim Spearman dan Arlo Carter tayang perdana di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Jumat hari ini (28/6).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini adalah film Bollywood Kalki 2898 AD yang dibintangi Prabhas, Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Deepika Padukone dan Disha Patani.

Ada juga film horor The Last Breath yang dibintangi Julian Sands, Alexander Arnold, Jack Parr, Kim Spearman dan Arlo Carter.

Film A Quiet Place: Day One yang dibintangi Dijimon Hounsou, Joseph Quinn, Alex Wolff, Lupita Nyong’o dan Cain Aiden masih tayang di sejumlah bioskop di Kota Denpasar.

Untuk film dalam negeri ada film Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet yang dibintangi Indro Warkop, Indra Jegel, Rigel Rakelna, Bryan Domani dan Megani Domani.

Film horor anyar tayang perdana hari ini, yakni film Marni: The Story of Wewe Gombel yang dibintangi Amanda Rigby, Hannah Al Rasyid, Ismi Melinda, Attar Barakbah dan Reza Hilman.

Ada juga film Sengkolo Malam Satu Suro yang dibintangi Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Anantya Kirana dan Kenya Nindia.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Jumat (28/6): Film A Quiet Place: Day One, Inside Out, Ipar Adalah Maut dan Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News