Jadwal Bioskop di Bali Senin (17/6): Film Chief of Station Tayang Perdana, Banyak Pilihan

Senin, 17 Juni 2024 – 10:18 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Senin (17/6): Film Chief of Station Tayang Perdana, Banyak Pilihan - JPNN.com Bali
Tilm action Chief of Station yang dibintangi Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Alex Pettyfer dan Laetitia Eido tayang perdana di Level 21 XXI Mall. Foto: Tangkapan layar YouTube IGN Movie Trailers

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Senin hari ini (17/6).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Hari ini ada film action Chief of Station yang dibintangi Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Alex Pettyfer dan Laetitia Eido.

Lalu ada film horor fantasi The Watchers yang dibintangi Dakota Fanning, Georgina Campbell, Olwen Fauere dan Siobhan Hewlett serta film animasi Detective Conan vs Kid The Phantom Thief.

Ada juga film horor The Stranger: Chapter 1 yang dibintangi Ryan Bown, Matus Lajcak, Olivia Kreutzova dan Letizia Fabbri.

Lalu film Bad Boys: Ride or Die yang dibintangi Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig dan Paola Nunez.

Kemudian film Haikyuu!! The Dumpster Battle dan Monkey Man yang dibintangi Dev Patel, Sharlto Copley, Pitobash, Sobhita Dhulipala, Adithi Kalkunte dan Sikandar Kher.

Lalu film drama How to Make Millions Before Grandma Dies yang dibintangi Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum dan Tontawan Tantivejakul lalu film animasi The Garfield Movie.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Senin (17/6): Bad Boys: Ride or Die, Inside Out, Ipar Adalah Maut, Paku Tanah Jawa dan Dilan: Wo Ai Ni 1983
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News