Cinema XXI Hadir di ICON Bali Mall dengan Teknologi IMAX, Kualitas Gambar Lebih Nyata

Sabtu, 08 Juni 2024 – 14:57 WIB
Cinema XXI Hadir di ICON Bali Mall dengan Teknologi IMAX, Kualitas Gambar Lebih Nyata - JPNN.com Bali
Cinema XXI dengan teknologi IMAX hadir di ICON Bali Mall, Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar dengan bendera ICON Bali XXI. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bioskop anyar di bawah bendera PT Nusantara Sejahtera Raya yang mengelola Cinema XXI hadir di ICON Bali Mall Sanur, Denpasar.

Berbeda dengan bioskop yang telah hadir di Bali, ICON Bali XXI dilengkapi teknologi IMAX dengan laser yang didukung sistem proyeksi laser 4K.

Teknologi IMAX ini menjadi yang pertama untuk bioskop di Bali.

ICON Bali XXI juga dilengkapi instalasi kualitas suara melalui 12 saluran audio untuk memberikan pengalaman menonton semakin nyata.

“Dengan teknologi IMAX, kualitas gambarnya lebih jernih dan nyata, audio yang presisi memperkaya pengalaman menonton film,” ujar Direktur Cinema XXI Dody Suhartono di Sanur kemarin.

Jadi, kata Dody, masyarakat Bali tak perlu ke luar kota untuk menikmati pengalaman menonton film terbaik dengan teknologi IMAX karena sudah hadir di Sanur, Denpasar.

“Keberadaan Cinema XXI akan memperkuat industri hiburan di Bali sekaligus menarik lebih banyak kunjungan wisatawan yang ingin menonton film dengan nyaman,” katanya.

ICON Bali XXI memiliki dua studio deluxe dengan kapasitas masing-masing 144 kursi, satu studio premiere dengan kapasitas 40 kursi, dan satu studio IMAX dengan kapasitas 264 kursi.

Bioskop Cinema XXI hadir di ICON Bali Mall di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, menghadirkan teknologi IMAX, kualitas gambar lebih nyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News