Etihad Airways Rute Abu Dhabi – Denpasar Mendarat Perdana Mei 2024, Bandara Bali Bersiap

Kamis, 04 April 2024 – 04:35 WIB
Etihad Airways Rute Abu Dhabi – Denpasar Mendarat Perdana Mei 2024, Bandara Bali Bersiap - JPNN.com Bali
Ilustrasi Etihad Airways bakal mendarat perdana pada Mei 2024, menambah maskapai asing yang membuka jalur penerbangan dari dan keluar Bali. Foto: Etihad Aviation Group

bali.jpnn.com, DENPASAR - Turis asing dari kawasan Eropa dan Timur Tengah pada 2024 kian mudah berlibur ke Pulau Bali.

Berdasar informasi terakhir dari otoritas Bandara I Gusti Ngurah Rai, maskapai Etihad Airways akan mendarat perdana setelah momentum Lebaran 2024 sekitar bulan Mei.

Maskapai Etihad Airways akan mengantar penumpang secara reguler dari rute Abu Dhabi - Denpasar maupun Denpasar - Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan mengatakan pembukaan rute internasional ini adalah yang pertama kali dari maskapai Etihad Airways.

“Etihad Airways rencananya akan terbang dari Abu Dhabi ke Bali.

Ini juga terus kami siapkan pastikan pesawatnya apa, parkir dimana, dan cek untuk konternya, karena harus disesuaikan dari kemampuan dan fasilitas kita,” kata Handy Heryudhitiawan.

“Maskapai baru, setahu saya ini belum pernah ada terbang (di Bali), ini rute baru,” imbuh Handy Heryudhitiawan.

Ini artinya, kata dia, Bandara I Gusti Ngurah Rai akan kembali menambah maskapai dan rute yang melayani jalur internasional.

Maskapai Etihad Airways membuka rute Abu Dhabi – Denpasar, bakal mendarat perdana pada Mei 2024, Bandara Ngurah Rai Bali bersiap
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News