ASEAN Tourism Awards 2024: Sejumlah Hotel di Bali Meraih Penghargaan, Ini Daftarnya

Senin, 29 Januari 2024 – 20:28 WIB
ASEAN Tourism Awards 2024: Sejumlah Hotel di Bali Meraih Penghargaan, Ini Daftarnya - JPNN.com Bali
101 Bali Fontana Seminyak meraih penghargaan untuk kategori ASEAN Green Hotel Award di ajang ASEAN Tourism Awards 2024. Foto: Tiketcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah hotel di Bali dan wilayah lain di Indonesia mendapatkan penghargaan dari pemerintah Laos pada ajang ASEAN Tourism Awards 2024.

Sebanyak lima kategori penghargaan bergengsi diperoleh dalam ASEAN Tourism Awards 2024.

Adapun lima kategori tersebut, yakni ASEAN Sustainable Tourism Award, ASEAN Clean Tourist City Award, ASEAN Green Hotel Award, dan ASEAN MICE Venue Award.

"Kita berbahagia karena ada beberapa hotel yang mendapat penghargaan dari pemerintah Laos dengan lima kategori," ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Menteri Sandi mengatakan dengan penghargaan ASEAN Tourism Awards 2024, industri pariwisata negara ini diharapkan akan terus tumbuh dan berkembang.

Pemenang kategori ASEAN Sustainable Tourism Award meliputi Ubud Gastronomy, Bali (Rural Product Category); Singkong Village, Salatiga (Winning Urban Category).

Pemenang kategori ASEAN Clean Tourist City Award meliputi Surabaya dan Balikpapan.

Pemenang kategori ASEAN Green Hotel Award diraih oleh Safari Resort, Bogor; Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT); 101 Bali Fontana Seminyak, Bali; Capella Ubud, Bali dan Plataran Menjangan, Bali.

ASEAN Tourism Awards 2024: Ada kabar dari Menparekraf Sandiaga Uno, sejumlah hotel di Bali meraih penghargaan, ini daftarnya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News