TUI BLUE Gandeng The LUC Investasi Kompleks Hotel & Vila di Berawa Bali

Jumat, 08 Desember 2023 – 22:19 WIB
TUI BLUE Gandeng The LUC Investasi Kompleks Hotel & Vila di Berawa Bali - JPNN.com Bali
CEO PT Bali Ria International (THE LUC) Anthon Hilman dan CEO TUI BLUE, Mr Arhur Gerber saat menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (8/12). Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - CEO PT Bali Ria International (THE LUC) Anthon Hilman mengatakan Pulau Dewata masih menjadi magnet pariwisata dan Canggu jadi tujuan wisata turis mancanegara.

Anthon Hilman mengatakan hal tersebut saat menandatangani Perjanjian Manajemen Hotel (HMA) dengan CEO TUI BLUE, Mr Arhur Gerber di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (8/12).

TUI BLUE adalah merek hotel unggulan terbaik global dari grup TUI.

Hotel TUI BLUE pertama dibuka pada Mei 2016 di Turki dan kini portofolionya mencakup hampir 100 hotel terbaik di seluruh dunia.

TUI BLUE Hotel Berawa dijadwalkan beroperasi pada 2024 mendatang.

“Kolaborasi dalam proyek hotel dan vila ini menjanjikan pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Setiap wisatawan yang hadir akan mendapatkan pengalaman terbaik dan pastinya tidak akan ditemukan di tempat lain selain di TUI BLUE Hotel Berawa,” ujar Anthon Hilman.

Anthon Hilman optimistis keberadaan TUI BLUE Hotel Berawa menarik minat wisatawan karena semua fasilitas ada di kawasan akomodasi yang investasinya murni dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) ini.

TUI BLUE, merek hotel unggulan terbaik global menggandeng The LUC menanamkan investasi membangun kompleks hotel & vila di Berawa, Canggu, Kuta Utara, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News