Kuliner Malaysia Hadir di Anna Kitchen Canggu Bali, Cita Rasanya Autentik

Selasa, 12 Desember 2023 – 11:33 WIB
Kuliner Malaysia Hadir di Anna Kitchen Canggu Bali, Cita Rasanya Autentik - JPNN.com Bali
Nasi Hainan Chicken menjadi andalan Resto Anna Kitchen yang hadir di pusat pariwisata Bali di Jalan Pantai Batu Bolong Nomor 8X, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Pencinta nasi Hainan di Bali tak perlu jauh-jauh ke Malaysia untuk bisa menikmati kuliner dengan cita rasa autentik ini.

Kini hadir restoran dengan menu andalan nasi Hainan di Jalan Pantai Batu Bolong Nomor 8X, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Resto Anna Kitchen, namanya, restoran hasil kolaborasi Adhya Group dengan Anna Kitchen.

"Anna Kitchen punya cita rasa yang autentik, khususnya untuk makanan khas Malaysia seperti nasi Hainan, nasi lemak, dimsum dan beberapa menu lainnya," ujar VP Hospitality & Placemaking Adhya Group, Irawan Sukma Nugraha.

Irawan Sukma Nugraha optimistis cita rasa yang autentik dengan pilihan rasa yang mampu menyihir lidah penikmatnya ini bakal disambut meriah pencinta kuliner di Bali.

Apalagi Anna Kitchen sangat mempertahankan kualitas dan cita rasa autentik masakannya.

Belum lagi, penataan resto yang berada di pinggir jalan padat aktivitas wisatawan ini memiliki konsep seperti kedai-kedai kopi modern dan sarapan di Malaysia.

Menu makanan yang ditawarkan adalah Asian food peranakan Malaysia, dengan berbagai menu masakan yang enak dan lezat.

Kuliner khas Malaysia kini hadir di Anna Kitchen Canggu, yang menjadi pusat sekaligus ikon pariwisata Bali, cita rasanya autentik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News