Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (28/10): Living World Denpasar – Cinepolis Plaza Renon

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 07:44 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Sabtu (28/10): Living World Denpasar – Cinepolis Plaza Renon - JPNN.com Bali
Cinepolis Plaza Renon hari ini menayangkan sejumlah film box office hari ini. Foto: Jadwal Nonton

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Sabtu hari ini (28/10).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film Five Nights at Freddy’s yang dibintangi Matthew Lillard dan Josh Hutcherson.

Kemudian film Freelance yang dibintangi Alison Brie dan John Cena serta Hopeless yang dibintangi Hong Sa bin dan Song Joong ki.

Untuk dalam negeri ada film anyar Wakaf yang dibintangi Putri Delina, Kiki Amalia dan M Yusuf Al Lampungi serta Pamali yang dibintangi Marthino Lio dan Putri Ayudya.

Kemudian film Saranjana: Kota Ghaib yang dibintangi Adinda Azani dan Luthfi Aulia serta Mohon Doa Restu yang dibintangi Syifa Hadju dan Jefri Nichol.

Lalu film Indigo yang dibintangi Amanda Manoppo dan Aliando Syarief serta Pamali: Dusun Pocong yang dibintangi Fajar Nugra, Yasamin Jasem dan Arla Ailani.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Sabtu (28/10): Film Indigo, Five Nights at Freddy’s, Freelance, Petualangan Sherina 2 dan Di Ambang Kematian.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News