Jadwal Bioskop di Bali Rabu (6/9): Film The Nun II Tayang Perdana Langsung Merajai

Rabu, 06 September 2023 – 13:09 WIB
Jadwal Bioskop di Bali Rabu (6/9): Film The Nun II Tayang Perdana Langsung Merajai - JPNN.com Bali
Film anyar The Nun II yang dibintangi Taisa Farmiga dan Anna Popplewell tayang perdana dan langsung merajai di sejumlah bioskop di Kota Denpasar. Foto: Tangkapan layar YouTube Warner Bros Pictures

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bagi warga Kota Denpasar, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas, Rabu hari ini (6/9).

Pilihan yang pas adalah menonton film di sejumlah bioskop yang tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi hadir di sejumlah bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada film anyar The Nun II yang dibintangi Taisa Farmiga dan Anna Popplewell.

Lalu film The Equalizer 3 yang dibintangi Denzel Washington dan Dakota Fanning serta Joy Ride yang dibintangi Ashley Park dan Sherry Cola.

Lalu film Gran Turismo yang dibintangi Orlando Bloom dan David Harbour dan Talk to Me yang dibintangi Sophie Wilde dan Joe Bird.

Selain itu ada film Blue Beetle yang dibintangi Xolo Mariduena dan Susan Sarandon serta The Moon yang dibintangi Sol Kyung gu dan Doh Kyung soo.

Untuk film dalam negeri ada film anyar Susuk Kutukan Kecantikan yang dibintangi Ersya Aurelia dan Hanna Malasan serta Puspa Indah Taman Hati yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham.

Jadwal bioskop yang tayang di Denpasar Bali, Rabu (6/9): Film The Nun II, Susuk Kutukan Kecantikan, Puspa Indah Taman Hati, dan The Equalizer 3
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News