Eks Drumer Dewa 19 Wong Aksan Bikin Konser di Bali, Berkelas

Minggu, 20 Agustus 2023 – 09:52 WIB
Eks Drumer Dewa 19 Wong Aksan Bikin Konser di Bali, Berkelas - JPNN.com Bali
Komposer Aksan Sjuman tampil dalam konser bertajuk "Dunia Saat Mata Terpejam" serangkaian Powerfull Indonesia Festival di The Apurva Kempinski di Kuta Selatan, Badung, Bali. Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Mantan drumer Dewa 19 Wong Aksan bikin konser besar dalam rangkaian Powerfull Indonesia Festival di The Apurva Kempinski, Badung, Bali.

Komposer bernama asli Aksan Sjuman bersama sejumlah musisi akan menampilkan berbagai komposisi musik bertajuk ‘Dunia Saat Mata Terpejam’.

"Melalui konser ini kami memberikan kebebasan kepada penikmat musik untuk menginterpretasikan sesuai pemahaman masing-masing," ujar Wong Sjuman.

Wong Aksan mengatakan konser yang digelar di lobi hotel The Apurva Kempinski Bali ini memiliki arti dan kesan tersendiri karena disaksikan penonton dari berbagai negara.

Konser di The Apurva Kempinski Bali, kata dia, memberikan pengaruh besar dan membangun kesemarakan bahwa karya seni tidak hanya dilihat dari perspektif industri.

"Ini luar biasa dan dapat membuat kita bisa lebih semarak, tidak berhenti di konsep industri saja.

Hal-hal inilah yang membangun negara," kata Aksan Sjuman.

Aksan Sjuman pun berharap ada tempat lain seperti The Apurva yang menggelar konser seperti ini.

Eks Drumer Dewa 19 Wong Aksan bikin konser di The Apurva Kempinski Bali dengan tajuk Dunia Saat Mata Terpejam, sangat berkelas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News