Emirates Cetak Sejarah, Pesawat Terbesar A380 Segera Mendarat di Bali, Fasilitasnya Wow

Sabtu, 25 Maret 2023 – 02:45 WIB
Emirates Cetak Sejarah, Pesawat Terbesar A380 Segera Mendarat di Bali, Fasilitasnya Wow - JPNN.com Bali
Ilustrasi Pesawat Airbus A380 milik Emirates yang akan mendarat perdana di Bandara Ngurah Rai, Bali, 1 Juni 2023 mendatang. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pesawat berbadan besar Airbus A380 milik maskapai Emirates dipastikan segera mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Iya, untuk kali pertama dalam sejarah penerbangan Indonesia, Emirates akan mengoperasikan pesawat Airbus A380 pada 1 Juni 2023 ke Denpasar, Bali.

Pesawat A380 milik Emirates yang terdiri dari dua kelas akan menggantikan salah satu pesawat Boeing 777-300ER yang selama ini telah menjalankan operasi ke Bali selama dua kali dalam sehari.

Pesawat A380 dengan nomor penerbangan EK368 ini akan berangkat dari Bandara Internasional Dubai (DXB) pukul 03.25 waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) pada 16.35.

Dari Bali, EK369 dijadwalkan berangkat pukul 19.40 WITA dan tiba di Dubai pukul 00.45 waktu setempat.

"Kami bekerja sama dengan tim dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali untuk memastikan kelancaran operasional A380 ini.

Kami berterima kasih untuk dukungan yang diberikan seluruh otoritas dan mitra terkait kami di Indonesia," kata Chief Commercial Officer Emirates Adnan Kazim.

Untuk penerbangan ini, para calon wisatawan dapat membeli tiket melalui laman resmi emirates, aplikasi Emirates, kantor penjualan Emirates, dan agen perjalanan baik online maupun offline.

Maskapai Emirates bakal mencetak sejarah di industri penerbangan tanah air setelah pesawat terbesar A380 segera mendarat di Bali, fasilitasnya Wow
Sumber antara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News