Hotel Kapsul Tersedia di Bandara Bali, Fasilitasnya Dijamin Serba Wow

Jumat, 21 Oktober 2022 – 19:35 WIB
Hotel Kapsul Tersedia di Bandara Bali, Fasilitasnya Dijamin Serba Wow - JPNN.com Bali
Hotel Kapsul PassGO-Digital Airport hadir di Bandara Gusti Ngurah Rai Bali memudahkan para turis mencari tempat menginap. Foto: Angkasa Pura 1

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bandara Gusti Ngurah Rai Bali meluncurkan fasilitas PassGO-Digital Airport Hotel, Rabu kemarin (19/10).

Ini adalah fasilitas hotel kapsul pertama yang terletak di dalam kawasan bandara.

Fasilitas baru ini untuk meningkatkan nilai tambah dan kenyamanan, serta untuk menambah pilihan tempat beristirahat bagi para pengguna jasa bandara di Bali.

Hotel kapsul tersebut dikelola salah satu anak usaha Angkasa Pura I, yaitu PT Angkasa Pura Hotel (APH) bekerja sama dengan PT Krisna Graha Primatama (KGP) yang merupakan salah satu operator hotel kapsul pertama di Indonesia.

"Peresmian PassGO ini menjadi salah satu upaya kami dalam pemulihan pariwisata yang mengalami kesulitan selama 2,5 tahun pada pandemi Covid-19.

Sekarang ini semua stakeholder yang terkait dengan pariwisata berusaha untuk bangkit,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam pernyataan resminya.

Namun, untuk bisa bangkit, kata Faik Fahmi, harus berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh pihak, termasuk dengan PT Krisna Graha Primatama dan anak usaha Angkasa Pura I, Angkasa Pura Hotel.

"Ini menjadi salah satu keunggulan baru yang ada di Bandara Bali, dengan memberikan warna dan pilihan yang berbeda untuk seluruh turis baik domestik maupun internasional.

Bandara Gusti Ngurah Rai Bali merilis hotel kapsul PassGO-Digital Airport, fasilitasnya dijamin serba wow dan tidak mengecewakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News