Destinasi Lazy River: Susuri Sungai dengan Perahu Karet, Paling Pas Bareng Keluarga

Minggu, 03 Juli 2022 – 20:49 WIB
Destinasi Lazy River: Susuri Sungai dengan Perahu Karet, Paling Pas Bareng Keluarga - JPNN.com Bali
Wisatawan menikmati suasana menyusuri aliran air di Lazy River di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Minggu (3/7). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, BADUNG - Belum banyak orang tahu, ada satu destinasi wisata rekreasi alam yang memesona di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Nama destinasi wisata tersebut adalah Lazy River yang berada persis di tepi Jalan Raya Penarungan, Desa Penarungan, Mengwi, Kabupaten Badung.

Memanfaatkan arus berkecepatan sedang Subak Kapal yang berasal dari aliran Sungai Penet, Lazy River menyediakan layanan rekreasi sungai.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati sejuknya air subak dengan menceburkan diri sepuasnya tanpa batas waktu.

Yang istimewa tentu saja mendayung dan menyusuri aliran Subak Kapal yang berkelok-kelok dengan perahu karet.

Ada 22 perahu karet berwarna kuning terang tersedia di Lazi River yang bisa memuat dua orang dewasa atau tiga orang anak-anak.

"Ada juga beberapa perahu karet berukuran lebih kecil sebagai perahu cadangan," kata Alisan Karim, pengelola Daya Tarik Wisata (DTW) Lazy River.

Ditemui JPNN.com, Minggu (3/7), pria asal Sukabumi, Jawa Barat ini mengaku sudah dipercaya mengelola Lazy River sejak 2018 silam.

Mengunjungi destinasi Lazy River di Desa Penarungan, Mengwi, Badung, Bali: asyiknya menyusuri sungai dengan perahu karet, paling pas bareng keluarga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News