Band /rif Rayakan Konser rifVersary di Bali, Siapkan Belasan Lagu Hit, Wow

Sabtu, 25 Juni 2022 – 10:01 WIB
Band /rif Rayakan Konser rifVersary di Bali, Siapkan Belasan Lagu Hit, Wow - JPNN.com Bali
Aksi panggung band /rif saat menggelar konser beberapa waktu lalu. (official /rif)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Band legendaris asal Bandung, Jawa Barat, /rif memberi kabar gembira kepada fan dan penggila musik rock nasional di Bali.

Band /rif bakal menggelar konser Ulang Tahun bertajuk rifVersary di Hard Rock Café Bali pada Jumat, 1 Juli 2022 mendatang.

Belasan lagu hits bakal dinyanyikan band yang digawangi Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), Ovy (gitar) dan Teddy (bass).

Gitaris /rif, Jikun menjelaskan bahwa selama ini band bergenre rock ini masih terus berkarya, tidak terkecuali pada masa pandemi selama 2 tahun terakhir.

Tahun lalu, selain tetap aktif di media sosial, mereka banyak melakukan konser live streaming termasuk saat merayakan ulang tahun ke-27.

Jumlah penonton untuk setiap konser cukup banyak.

Namun, selalu diikuti dengan pertanyaan, kapan akan muncul secara benar-benar live?

“Karena itu untuk perayaan ulang tahun ke-28 ini, kami putuskan untuk menggelar konser dan kebetulan disambut baik oleh Hard Rock Cafe di Jakarta dan Bali,” kata Jikun.

Band bergenre rock asal Bandung /rif bakal merayakan konser rifVersary di Bali, siapkan belasan lagu hit, wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News