Jikunsprain Gelar Paroxisma Mini Tur, Jajal Panggung Bali & Jawa

Kamis, 23 Juni 2022 – 21:50 WIB
Jikunsprain Gelar Paroxisma Mini Tur, Jajal Panggung Bali & Jawa - JPNN.com Bali
Frontman Jikunsprain, Jikun (tengah tanpa kacamata) memberikan keterangan kepada awak media di Denpasar terkait rencana konser bertajuk Paroxisma Mini Tur yang digelar di Pulau Jawa dan Bali, Kamis (23/6). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seusai merilis single terbaru bertajuk Paroxisma di tahun 2022, Jikunsprain bakal menggelar mini tur di sejumlah panggung hiburan di Pulau Jawa dan Bali.

Bersama Kawan Tua Manajemen, tur berlangsung mulai dari kota Surabaya tanggal 19 Juni 2022 dan berakhir di Jakarta pada 5 Agustus 2022 mendatang.

Untuk Pulau Bali, konser akan digelar di tiga lokasi berbeda, yakni di Wishing Well Uluwatu, Kabupaten Badung, Jumat (24/6) besok.

Sehari berikutnya, Sabtu (25/6) konser serupa akan digelar di Sangmong, Denpasar dan di Loco by Natures, Denpasar pada 28 Juni 2022.

Frontman Jikunsprain, Jikun mengatakan bahwa mini konser itu adalah untuk merespons balik keinginan fan dari berbagai kota di Jawa dan Bali.

Terlebih, band Jikunsprain sempat menghilang dari peredaran panggung hiburan selama pandemi Covid-19.

“Setelah rilis single, banyak yang minta untuk bisa menonton langsung,” kata Jikun,Kamis (23/6) di Denpasar.

Band Jikunsprain sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 2007.

Band dengan genre rock alternatif Jikunsprain berencana menggelar Paroxisma Mini Tur, jajal panggung Bali & Jawa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News