GPDRR 2022 Bawa Berkah, Delegasi Ramai-ramai Kunjungi Objek Wisata di Bali

Rabu, 25 Mei 2022 – 15:51 WIB
GPDRR 2022 Bawa Berkah, Delegasi Ramai-ramai Kunjungi Objek Wisata di Bali - JPNN.com Bali
Sejumlah delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 ketika mengunjungi Pura Taman Ayun di Badung, Bali, Selasa (24/5). Foto: ANTARA/HO-Kemenparekraf

bali.jpnn.com, BADUNG - Ajang Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 membawa berkah bagi industri pariwisata Bali.

Para delegasi GPDRR memanfaatkan waktu pertemuan dunia itu dengan mengunjungi sejumlah objek wisata di Bali.

Salah satunya adalah mengunjungi Pura Taman Ayun, Mengwi, Badung, Bali.

Pura Taman Ayun merupakan salah satu destinasi wisata yang ditawarkan Kemenparekraf dalam program kunjungan wisata berbayar untuk delegasi GPDRR 2022.

“Pura Taman Ayun telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability) dari Kemenparekraf.

Jadi, para delegasi bisa merasa aman dengan protokol kesehatan yang telah diberlakukan di Pura Taman Ayun,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Paket kunjungan wisata berbayar hasil kerja sama dengan agen perjalanan ini diharapkan memberikan manfaat terhadap pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terutama di Bali.

UNESCO telah menyematkan Pura Taman Ayun sebagai bagian dari situs warisan budaya dunia.

GPDRR 2022 yang digelar di Nusa Dua, Badung, membawa berkah, delegasi ramai-ramai mengunjungi objek wisata di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News