Deddy Corbuzier Deg-degan Undang Miyabi, Jadi Enggak Ya?

Minggu, 22 Mei 2022 – 07:50 WIB
Deddy Corbuzier Deg-degan Undang Miyabi, Jadi Enggak Ya? - JPNN.com Bali
Maria Ozawa alias Miyabi. Foto: Instagram/maria.ozawa0108

bali.jpnn.com, JAKARTA - Mantan aktris film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi ternyata masih punya pengaruh besar di Indonesia.

Meski sang aktris dalam pernyataan terbarunya merasa sudah tidak lagi terkenal seperti dahulu saat meniti karier di industri film hohohihi, namanya masih melambung di tanah air.

Sebagai bukti acara gala dinner ditolak Mujahid 212 walaupun sang aktris telah bertobat dan tidak lagi menjadi pemeran film dewasa.

Bahkan, seorang pesohor tanah air bernama Deddy Corbuzier tertarik mendatangkan Miyabi untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube miliknya.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun pribadinya di Instagram baru-baru ini.

Berdasar unggahan foto itu, magician kenamaan Indonesia  itu menuliskan bahwa semua kebutuhan untuk mendatangkan Miyabi sudah dipersiapkan.

"Gue bisa nih undang Miyabi ke #Closethedoor semua link dan lain-lainnya sudah siap," demikian kalimat dari unggahan foto tersebut.

Namun, Deddy mengaku deg-degan untuk mengundang Miyabi ke acara podscast miliknya itu.

Deddy Corbuzier mengaku deg-degan untuk mengundang Miyabi khawatir dengan kejadian saat mendatangkan pelaku LBGT, jadi enggak ya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News