Kunjungan Turis Domestik ke DTW di Buleleng Melonjak, Polisi Siaga

Rabu, 04 Mei 2022 – 17:26 WIB
Kunjungan Turis Domestik ke DTW di Buleleng Melonjak, Polisi Siaga - JPNN.com Bali
Wisatawan menikmati air hangat di kolam pemandian air panas Banjar. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing ke sejumlah objek wisata di Buleleng meningkat tajam selama libur Lebaran 2022.

Sejak pagi hingga sore, daerah tujuan wisata (DTW) di Buleleng dipenuhi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di Bumi Panji Sakti.

Untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan di tempat-tempat wisata yang ada, aparat Polsek Banjar, Buleleng, ikut turun tangan.

Mereka ikut melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Untuk di wilayah hukum Polsek Banjar ada beberapa kawasan yang perlu kita atensi, seperti Pemandian Air Panas di Desa Banjar, Brahma Vihara Arama di Desa Banjar Tegeha, kawasan Krisna oleh-oleh, dan Krisna Water Sport di Desa Temukus,”ujar Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana dilansir dari laman web Polres Buleleng.

Menurutnya, kunjungan wisata turis domestik di Buleleng saat ini mengalami lonjakan yang cukup tinggi.

Hal ini disebabkan karena keinginan masyarakat untuk melepaskan kejenuhan karena efek pandemi dan juga adanya libur panjang.

“Sejak kemarin terpantau kunjungan wisatawan ke tempat-tempat wisata cukup ramai meskipun didominasi oleh wisatawan lokal.

Kunjungan turis domestik ke sejumlah daerah tujuan wisata (DTW) di Buleleng melonjak selama libur lebaran, polisi langsung siaga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News