Turis Domestik Terkesima Menikmati Keindahan Bali dari Patung GWK, Wow

Senin, 02 Mei 2022 – 21:14 WIB
Turis Domestik Terkesima Menikmati Keindahan Bali dari Patung GWK, Wow - JPNN.com Bali
Sejumlah wisatawan domestik dari berbagai wilayah Nusantara memadati kawasan objek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, untuk menikmati ketinggian di atas patung GWK itu saat libur Lebaran 2022, Senin (2/5). FOTO: Antara News Bali/Pande Yudha/2022

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Sejumlah objek wisata di Bali dipadati turis domestik saat libur lebaran 2022, Senin hari ini (2/5).

Salah satunya adalah objek wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang terletak di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Para wisatawan berkeliling menikmati pemandangan di sekitar lokasi dan mendatangi tempat favorit di lantai 23, untuk bisa melihat keindahan Pulau Bali dari ketinggian di atas patung GWK.

"Di lantai 23, tepatnya di areal kepala Patung Garuda Wisnu Kencana terdapat 10 pintu jendela yang difungsikan untuk wisatawan melihat pemandangan Pulau Bali.

Mereka bisa melihat pemandangan di sekitar kawasan Nusa Dua, mulai tol di atas laut, Bandara Ngurah Rai dan sebagainya," kata Kepala Marketing dan Komunikasi GWK, Oktaviano.

Menurut Oktaviano, dari bagian kepala patung GWK, sekitar 88 meter dari permukaan tanah, maka para pelancong dapat menikmati keindahan pemandangan dan mengabadikan momentum itu dengan kamera ponselnya.

Menurut Oktaviano, libur lebaran saat ini kunjungan turis domestik ke objek wisata GWK mengalami peningkatan dari hari biasanya. 

Kunjungan rata-rata  mencapai 700 orang wisatawan per hari, dan pada hari Minggu bisa mencapai 2.000 orang lebih.

Turis domestik terkesima saat menikmati keindahan Bali dari atas patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News