Bu Guru Ini Kantongi Miliaran per Bulan Gegera OnlyFans, Tampilannya Menggoda

Jumat, 22 April 2022 – 04:19 WIB
Bu Guru Ini Kantongi Miliaran per Bulan Gegera OnlyFans, Tampilannya Menggoda - JPNN.com Bali
Guru yang mengajar anak difabel Courtney Tillia menjual foto dan video pribadi melalui Onlyfans. (instagram @courtneytillia)

bali.jpnn.com, LOS ANGELES - Situs OnlyFans rupanya tidak hanya jadi bahan perbincangan publik tanah air setelah tertangkapnya konten kreator Gusti Ayu Dewati alias Dea, tetapi juga merambah ke belahan dunia lain.

Seorang guru yang mengajar anak berkebtuhan khusus bernama Courtney Tillia nekat mencari penghasilan tambahan dengan bertindak nakal melalui aplikasi khusus dewasa.

Dengan beraksi di OnlyFans, Courtney Tillia bisa mengekspresikan diri sepenuhnya tanpa khawatir dengan Instagram yang selalu mengubah aturan.

"Saya tak tahu betapa menguntungkannya dan bagaimana itu terjadi," kata Courtney Tillia.

Akun Tillia di OnlyFans memiliki lebih dari 18 ribu subscriber.

Dari situs OnlyFans, wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat itu bisa meraih penghasilan tambahan antara USD 20 ribu (Rp 287,1 juta) hingga USD 100 ribu (Rp 1,45 miliar) per bulan.

Pemilik 449 ribu pengikut di Instagram itu kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan pakaian dalam wanita (lingerie) maupun busana renang (swimwear).

Courtney Tillia juga menjual foto dan video pribadinya demi membiayai kebutuhan keluarganya.

Seorang guru bernama Courtney Tillia nekat menjual foto dan video pribadi melalui situs OnlyFans. Dari situs dewasa itu, Tillia mengantongi penghasilan miliaran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News