Qantas Tancap Gas, Buka Rute Anyar Sydney – Denpasar PP

Minggu, 17 April 2022 – 20:15 WIB
Qantas Tancap Gas, Buka Rute Anyar Sydney – Denpasar PP  - JPNN.com Bali
Penyambutan pesawat Qantas QF-043 pada Jumat (15/4) lalu dengan water salute. Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Maskapai penerbangan asal Australia Qantas Airlines langsung tancap gas melayani warganya pulang-pergi ke Pulau Bali.

Sehari setelah melakukan penerbangan perdana rute Melbourne-Denpasar, Qantas kembali membuka rute Sydney-Denpasar PP.

Penerbangan perdana untuk rute kota favorit di Australia ini dilakukan Qantas QF-043 pada Jumat (15/4) malam dan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 21.23 WITA.

Penerbangan 6 jam dengan pesawat jumbo jet Boeing 737-838 Qantas mengangkut 146 penumpang dan terbang kembali ke Sydney pukul 23.11 WITA dengan 95 penumpang.

"Berdasarkan jadwal penerbangan Qantas Airlines akan terbang reguler tiga kali dalam seminggu, yakni Senin, Jumat dan Minggu," ujar GM PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Herry Sikado.

Dalam rilis resminya yang disiarkan Minggu (17/4), Herry Sikado menyambut antusias langkah Qantas Airlines yang secara berurutan membuka kembali rute ke Bali.

"Kami berikan penyambutan menggunakan water salute sebagai momentum mengawali penerbangan rute perdana Sydney dari maskapai Qantas Airlines," ujar Herry Sikado.

Menurut Herry Sikado, untuk rute Sydney-Denpasar sejauh ini sudah terlayani dua maskapai penerbangan, yakni Garuda Indonesia dan menyusul Qantas Airlines.

Maskapai Qantas Airlines tancap gas, setelah membuka rute Melbourne - Denpasar, maskapai asal Australia ini membuka rute Sydney – Denpasar PP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News