Denpasar Bali Fokus Tarik Wisdom, Potensi Wisatanya Sekeren Ini

Selasa, 29 Maret 2022 – 15:48 WIB
Denpasar Bali Fokus Tarik Wisdom, Potensi Wisatanya Sekeren Ini - JPNN.com Bali
Sanur menjadi salah satu potensi wisata Kota Denpasar. Foto: Sentot Prayogi/JPNN

bali.jpnn.com, DENPSAR - Setelah dua tahun "tiarap" karena pandemi, Kota Denpasar, Bali, bertekad segera bangkit.

Pemerintah Kota Denpasar, dengan menggandeng Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) setempat akan makin fokus untuk mempromosikan potensi pariwisata Denpasar kepada wisatawan domestik.

Meski, juga tetap membuka peluang untuk menarik wisatawan mancanegara.

Demikian disampaikan Ketua BPPD Kota Denpasar Ida Bagus Gede Sidharta Putra dalam acara bertajuk "Table Top Virtual 2022, Menyongsong Bangkitnya Pariwisata Denpasar".

Adanya pelonggaran persyaratan wisman untuk datang ke Bali, dianggap sebagai momentum untuk membangkitkan pariwisata Bali.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Denpasar Ni Made Sugiani menambahkan, dalam pelaksanaan table top kali ini memang khusus untuk menyasar wisatawan domestik.

"Ini adalah kegiatan pengembangan pemasaran pariwisata dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata kita yang sudah dua tahun vakum akibat pandemi," ucapnya.

Melalui kegiatan tersebut, dipromosikan potensi-potensi yang dimiliki Kota Denpasar, khususnya kawasan Sanur, yang merupakan cikal bakal pengembangan pariwisata di Kota Denpasar.

Kota Denpasar, Bali, akan lebih fokus untuk tarik wisatawan domestik, potensi wisatanya ternyata sekeren ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News