Bali Makin Ramai: Tiga Maskapai Tiba di Ngurah Rai, Lihat Jumlah Penumpangnya

Sabtu, 05 Maret 2022 – 17:33 WIB
Bali Makin Ramai: Tiga Maskapai Tiba di Ngurah Rai, Lihat Jumlah Penumpangnya - JPNN.com Bali
Aktivitas penerbangan di Bandara Ngurah Rai. Bandara Ngurah Rai. Beberapa penerbangan tujuan Makassar dialihkan ke Bali karena cuaca buruk di langit Makassar. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga maskapai internasional kembali mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali,  Jumat (4/3).

Ketiganya adalah Jetstar Asia, Garuda Indonesia (GA), dan Scoot.

Maskapai Jetstar Asia nomor penerbangan 3K243 rute Singapura - Denpasar mendarat pada pukul 09.55 WITA dengan jenis pesawat Airbus A320, mengangkut 8 penumpang.

Pesawat yang sama bertolak dari Bali menuju Singapura, mengangkut 6 penumpang.

GA rute Sydney - Denpasar mendarat pada pukul 14.45 WITA menggunakan jenis pesawat Airbus A330 dan mengangkut sebanyak 61 penumpang.???????

Kemudian, Scoot dengan rute Singapura - Denpasar mendarat pukul 18.05 WITA menggunakan pesawat Airbus A320 dan mengangkut sebanyak 42 penumpang.

Kembali terbang ke Singapura pukul 18.45 WITA dengan mengangkut 11 penumpang.

“Suksesnya pendaratan perdana tiga maskapai rute internasional hari ini menambah optimisme akan kebangkitan industri aviasi dan pariwisata,” kata Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Sabtu (5/3).

Hore Bali makin ramai: tiga maskapai tiba di Bandara Ngurah Rai, lihat nih jumlah penumpangnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News