Gowes Bareng E-Bike, Tren Baru di Dunia Bersepeda Santai dari Rodalink

Kamis, 10 Februari 2022 – 21:32 WIB
Gowes Bareng E-Bike, Tren Baru di Dunia Bersepeda Santai dari Rodalink - JPNN.com Bali
E-Bike atau Electric Bike, sepeda kayuh dengan tambahan energi listrik yang mulai digandrungi para pencinta bersepeda santai di Bali. Foto: Rodalink for JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah sepeda lipat, ada lagi satu produk sepeda kayuh yang mulai digandrungi para penghobi bersepeda.

Namanya Electric Bike (E-Bike) atau sepeda listrik, yang belakangan banyak berseliweran di kota-kota besar di tanah air.

Berbeda dengan sepeda motor listrik, E-Bike melaju dengan perpaduan kayuhan kaki dan dorongan energi listrik dari baterai.

Di Kota Denpasar dan sekitarnya, para pencinta aktivitas gowes juga mulai beralih ke E-Bike.

Rodalink Indonesia, sebagai salah satu distributor beragam produk sepeda teranyar di Bali pun memanfaatkan peluang ini.

Baru-baru ini, sejumlah pengguna E-Bike di wilayah Denpasar dan sekitarnya diajak gowes santai bareng berkeling Kota Denpasar.

Gowes bertajuk Mulai di Rodalink Aja (MDRL) ini digagas sebagai ajang sharing terkait seluk-beluk E-Bike dan bersepeda pada umumnya.

"Tren olahraga bersepeda di Bali masih kuat, komunitas sepedanya juga sangat solid," ungkap Rae Nitta, Marcomm Rodalink Indonesia, Kamis (10/2).

Gowes santai bareng E-Bike, menjadi tren baru di dunia bersepeda santai dari Rodalink
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News