Turis ke Flores Bisa Ikut Asuransi, Premi Murah, Benefit Menggiurkan, Baca Selengkapnya

Senin, 07 Februari 2022 – 21:40 WIB
Turis ke Flores Bisa Ikut Asuransi, Premi Murah, Benefit Menggiurkan, Baca Selengkapnya - JPNN.com Bali
Perjanjian Kerja Sama antara BPOLBF dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Kupang untuk memberikan jaminan asuransi selama tujuh hari bagi wisatawan yang berkunjung ke Manggarai, NTT, Jumat (4/2/2022). Foto: ANTARA/Ho-BPOLBF

bali.jpnn.com, LABUAN BAJO - Wisatawan yang berkunjung ke Flores akan mendapat jaminan asuransi.

Fasilitas tersebut diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI melalui Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF).

Aasuransi diberikan selama tujuh hari bagi wisatawan yang berkunjung ke Flores, Nusa Tenggara Timur.

"Kami inisiasi sistem single ticketing yang di dalamnya sudah termasuk dengan premi asuransi untuk mempermudah wisatawan yang hendak berkunjung ke destinasi wisata kawasan Flores, Alor, Lembata, dan Bima (Floratama) ini," kata Direktur Utama BPOLBF Shana Fatina di Labuan Bajo, Senin (7/2). 

Upaya memastikan kesiapan destinasi dari sisi atraksi, amenitas, dan aksesibilitas tersebut telah terwujud melalui Perjanjian Kerja Sama antara BPOLBF dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera Cabang Kupang pada Jumat lalu. 

Sebagai permulaan, kerja sama tersebut masih berlaku untuk tiga kabupaten di wilayah Manggarai Raya yang terdiri dari Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur, sebelum dilanjutkan ke seluruh wilayah Floratama lainnya.

Shana menjelaskan kerja sama tersebut adalah langkah awal komitmen BPOLBF untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah Floratama.

Melalui kerja sama itu, wisatawan akan mendapatkan jaminan asuransi selama tujuh hari baik untuk kecelakaan di destinasi maupun perjalanan menuju destinasi wisata.

Turis yang berkunjung ke Flores bisa ikut dalam jaminan asuransi, dengan premi murah, benefit yang didapat cukup menggiurkan, baca selengkapnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News