Menparekraf Sandi Klaim Minat Turis Asing ke Bali Tinggi, Ini Masalahnya

Sabtu, 18 Desember 2021 – 07:51 WIB
Menparekraf Sandi Klaim Minat Turis Asing ke Bali Tinggi, Ini Masalahnya  - JPNN.com Bali
Menteri Sandiaga Uno mengunjungi pameran foto jurnalistik Rwa Bhineda di Seminyak Village, Bali, Jumat (17/12/2021). Foto: ANTARA/Ayu Khania Pranisitha

bali.jpnn.com, DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan, minat turis asing ke Bali tinggi.

Karena itu dibutuhkan penyesuaian dalam memberikan pelayanan.

Mantan Wagub DKI Jakarta mengeklaim angkanya mencapai 57 persen berdasar survei Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Harus ada penyesuaian dari segi kemudahan visa, penerbangan langsung, dan karantina yang fleksibel," kata Menparekraf Sandiaga Uno di Seminyak Village, Badung, Bali.

Menparekraf Sandi mengatakan, harapannya pada kuartal pertama dan tahun 2022, wisatawan akan secara bertahap secara berkelanjutan kembali mengunjungi Bali.

Yang harus dijaga pelaku wisata adalah mendisiplinkan dan meningkatkan 3T.

 "Saya titip Bali tracing ditingkatkan.

Setelah saya koordinasi sebanyak capaian vaksinasi di Bali sebesar 102 persen dosis pertama dan lebih dari 90 persen untuk dosis kedua.

Menparekraf Sandiaga Uno mengeklaim minat turis asing ke Bali tinggi. Angkanya berdasar survei Kemenparekraf mencapai 57 persen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News