Kapan Turyapada Tower Beroperasi? Ini Jawaban Diskominfos Bali, Yuk Gas!

Rabu, 09 Oktober 2024 – 07:24 WIB
Kapan Turyapada Tower Beroperasi? Ini Jawaban Diskominfos Bali, Yuk Gas! - JPNN.com Bali
Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya bersama sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) meninjau proyek pembangunan Turyapada Tower. Foto: ANTARA/HO-Pemprov Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Proyek Turyapada Tower tahap satu yang berada di Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, akhirnya rampung.

Pemprov Bali saat ini sedang menentukan waktu yang tepat untuk peresmian Turyapada Tower dan bisa dinikmati masyarakat luas.

Turyapada Tower sendiri merupakan menara pemancar siaran yang pembangunannya dimulai saat masa jabatan Gubernur Wayan Koster.

Setelah beberapa kali mundur dari target pembangunan, menara yang juga dibangun sebagai destinasi wisata itu akhirnya rampung untuk tahap satunya, yaitu bangunan menara setinggi 146 meter.

“Untuk soft launching kami pikir hari baiknya, tinjau lagi kegiatan itu mudah-mudahan bisa di akhir bulan ini.

Tidak lama lagi, mudah-mudahan bisa segera,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali Gede Pramana dilansir dari Antara.

“Kalau kita melihat sekarang yang sudah selesai itu kan menaranya, bangunan utamanya, pemancarnya juga sudah selesai termasuk jembatan kaca, restoran statis putar sudah selesai,” imbuh Gede Pramana.

Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya juga sudah meminta agar infrastruktur ini segera dibuka karena masyarakat sekitar sudah menantikannya.

Turyapada Tower sendiri merupakan menara pemancar siaran yang pembangunannya dimulai saat masa jabatan Gubernur Wayan Koster, tinggal beroperasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News