Kakanwil Pramella dan Danrem 163/WS Bahas Penegakan Hukum & Pelindungan HAM

Senin, 07 Oktober 2024 – 21:13 WIB
Kakanwil Pramella dan Danrem 163/WS Bahas Penegakan Hukum & Pelindungan HAM - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu, menerima audiensi dari Komandan Resor Militer (Danrem) 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adisaputra di ruang Arjuna, Senin (7/10). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu, menerima audiensi dari Komandan Resor Militer (Danrem) 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Adisaputra di ruang Arjuna, Senin (7/10).

Kakanwil Kemenkumham Bali didampingi Kadiv Administrasi Mamur Saputra, Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Rahendro Jati, dan Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Saroha Manullang.

Audiensi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kemenkumham dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.

Kedua belah pihak membahas berbagai isu strategis, termasuk upaya pencegahan tindak pidana, perlindungan HAM, penegakan hukum, serta pembinaan masyarakat.

Kakanwil Pramella Y. Pasaribu menyampaikan bahwa kerja sama antara Kemenkumham Bali dan TNI sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah agar terciptanya lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pariwisata di Bali.

"Kami sangat menghargai kunjungan dan kerja sama yang telah terjalin antara Kemenkumham Bali dan TNI.

Semoga dengan adanya audiensi ini, kita dapat meningkatkan sinergi dalam penegakan hukum dan perlindungan HAM di Bali," ujar Pramella Y. Pasaribu.

Danrem 163/WS Brigjen Ida I Dewa Agung Adisaputra menyatakan bahwa TNI akan terus mendukung dan berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.

Audiensi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kemenkumham dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News