Kakanwil Pramella & Jajaran Ikut Sosialisasi & Glorifikasi SPI KPK, Ini Jadwalnya

Rabu, 25 September 2024 – 17:17 WIB
Kakanwil Pramella & Jajaran Ikut Sosialisasi & Glorifikasi SPI KPK, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu dan jajarn mengikuti sosialisasi SPI KPK di lingkungan Kemenkumham, Rabu (25/9). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaksanakan Survei Penilaian Integritas (SPI) terhadap Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah (K/L/PD) di lingkungan Kemenkumham, Rabu (25/9).

Kegiatan yang berlangsung secara daring ini dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional, berintegritas, berkinerja tinggi serta bebas dan bersih KKN.

Hadir secara daring Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu beserta pimpinan tinggi Pratama.

Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham Ika Yusanti menyampaikan SPI ini untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan oleh kementerian.

"Tujuan dilakukan survei penilaian integritas atau SPI ini adalah untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi.

Tujuan lainnya untuk mengidentifikasi area prioritas perbaikan yang rentan terhadap korupsi, sebagai dasar perbaikan program pencegahan korupsi," ujar Ika Yusanti.

Demi menyukseskan dan meningkatkan penilaian integritas di Lingkungan Kemenkumham, Ika Yusanti mengajak seluruh jajaran untuk melakukan upaya bersama.

Di antaranya mendorong seluruh unit atau satuan kerja untuk menjaga integritas dalam setiap pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan publik yang prima.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu dan jajarn mengikuti sosialisasi SPI KPK di lingkungan Kemenkumham, Rabu (25/9).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News