Siemens Jalin Kemitraan Strategis dengan Mayapada di Bali, Fokus Transformasi Digital

Rabu, 28 Agustus 2024 – 22:03 WIB
Siemens Jalin Kemitraan Strategis dengan Mayapada di Bali, Fokus Transformasi Digital - JPNN.com Bali
Country Head Siemens Healthineers Indonesia, Alfred Fahringer dan Chief Medical Officer Mayapada Healthcare dr Dini Handayani sepakat saling bekerja sama di sela-sela ajang HMA 2024 di BNDCC, Nusa Dua, Badung, Bali, Rabu (28/8). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Siemens Healthineers mengumumkan kemitraan strategis dengan Mayapada Healthcare di sela-sela ajang Hospital Management Asia (HMA) 2024 yang berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Badung, Bali, Rabu (28/8).

Kedua pihak sepakat bekerja sama untuk menerapkan transformasi digital yang bertujuan merevolusi perawatan pasien melalui manajemen data medis tingkat lanjut.

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Mayapada Healthcare dalam perjalanan transformasi digital ini,” kata Country Head Siemens Healthineers Indonesia, Alfred Fahringer.

Menurut Alfred Fahringer, dengan menerapkan Vendor Neutral Archive (VNA) dan Syngo Carbon IDM yang terpusat, tidak hanya meningkatkan kemampuan rumah sakit dalam mengelola data medis secara optimal, tetapi juga akan meningkatkan pengalaman pasien secara signifikan.

“Jadi, mereka (pasien) bisa akses langsung ke informasi medis sendiri,” ujar Alfred Fahringer.

Industri layanan kesehatan menghasilkan data yang sangat besar, hampir sepertiga volume data global.

Banyaknya data yang dihasilkan oleh penyedia layanan kesehatan dapat menjadi hal yang menakutkan.

Pasalnya, seringkali melebihi kapasitas organisasi untuk mendapatkan wawasan yang dapat bermanfaat bagi para profesional layanan kesehatan dan pasiennya.

Siemens Healthineers mengumumkan kemitraan strategis dengan Mayapada Healthcare di sela-sela ajang Hospital Management Asia di BNDCC, Badung, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News