BATIC 2024 di Bali Fokus Bahas Kemajuan Teknologi & Transformasi Digital

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 22:02 WIB
BATIC 2024 di Bali Fokus Bahas Kemajuan Teknologi & Transformasi Digital - JPNN.com Bali
Drektur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid memberikan paparan terkait peran Web3 dalam mendorong transformasi digital di Indo-Pasifik pada 2023 lalu. Foto: Telkom

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), kembali mengadakan acara tahunan Bali Annual Telkom International Conference (BATIC).

BATIC 2024 akan kembali mempertemukan para pelaku industri telekomunikasi, komunitas, dan expert telco global dari seluruh dunia.

Mereka bakal berkolaborasi dan saling bertukar wawasan pada acara yang digelar pada 27 - 30 Agustus 2024 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Tema tahun ini akan berfokus pada kemajuan teknologi dan transformasi digital dunia yang makin terhubung.

Para peserta akan mengeksplorasi lanskap dinamis industri digital dan telekomunikasi.

Para peserta juga bisa mendapatkan akses ke diskusi seputar tren industri terbaru, update pasar, dan perkembangan terkini yang memberikan wawasan berharga tentang masa depan industri digital dan telekomunikasi.

“BATIC terus memperkuat posisi Indonesia sebagai digital hub, serta memperkuat TelkomGroup dan Telin sebagai pemain kunci pada lanskap digital dan telekomunikasi di Asia Pasifik,” ujar CEO Telin Budi Satria Dharma Purba.

Menurut Budi Satria Dharma Purba, acara ini telah menjadi ruang fokus di mana pelaku industri berkolaborasi dengan cara bertukar ide, membangun kemitraan, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru.

BATIC 2024 akan kembali mempertemukan para pelaku industri telekomunikasi, komunitas, dan expert telco global dari seluruh dunia.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News