AKBP Bayu Lepas Jabatan Wakapolresta Denpasar Pindah Sidoarjo, Kombes Wisnu Berpesan

Jumat, 19 Juli 2024 – 20:48 WIB
AKBP Bayu Lepas Jabatan Wakapolresta Denpasar Pindah Sidoarjo, Kombes Wisnu Berpesan - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo saat upacara penyerahan jabatan wakapolresta di depan Mako Polresta Denpasar, Jumat (19/7). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Berakhir sudah masa tugas Wakapolresta AKBP Made Bayu Sutha Sartana di Polresta Denpasar.

Jumat (19/7) dilaksanakan upacara penyerahan jabatan wakapolresta di depan Mako Polresta Denpasar dipimpin langsung Kapolresta Kombes Wisnu Prabowo.

Upacara ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1237/VI/KEP./2024 tanggal 25 Juni 2024, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta mutasi di lingkungan Polri.

Kombes Wisnu Prabowo mengatakan mutasi jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari Pimpinan Polri dalam rangka Tour of Area dan Tour of Duty.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional.

"Dengan adanya mutasi jabatan, kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif.

Ini akan meningkatkan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional," ujar Kapolresta Kombes Wisnu Prabowo.

"Mutasi jabatan juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan, yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat," imbuhnya.

AKBP Made Bayu Sutha Sartana melepas jabatan sebagai Wakapolresta Denpasar untuk pindah ke Polresta Sidoarjo, Kapolresta Kombes Wisnu Prabowo berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News