Kakanwil Pramella Dorong Peningkatan Tata Kelola Kearsipan di Era Digital

Selasa, 02 Juli 2024 – 19:48 WIB
Kakanwil Pramella Dorong Peningkatan Tata Kelola Kearsipan di Era Digital - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu membuka sosialisasi tata kelola kearsipan di lingkungan Ditjen Imigrasi di Trans Resort Hotel, Selasa hari ini (2/7). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu membuka sosialisasi tata kelola kearsipan di lingkungan Ditjen Imigrasi di Trans Resort Hotel, Selasa hari ini (2/7).

Acara ini dihadiri Sekretaris Ditjen Imigrasi, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali, para Kepala UPT Keimigrasian, narasumber dari ANRI dan Biro Umum Kemenkumham.

"Saya mengucapkan selamat datang, Rahajeng Rawuh kepada semua peserta yang telah hadir," ujar Pramella Pasaribu.

Pramella Pasaribu berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir dapat berjalan lancar tanpa kendala.

"Saya mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana pembelajaran untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang kearsipan, yang akan mendukung peningkatan kualitas kinerja pada masing-masing satuan kerja,” kata Pramella.

Pramella menekankan bahwa dalam era digitalisasi yang makin berkembang, manajemen arsip dan dokumen menjadi aspek yang sangat penting dalam menjaga integritas, keamanan, dan keteraturan informasi di instansi pemerintah.

Ditjen Imigrasi sebagai salah satu lembaga yang menangani berbagai dokumen penting, harus memiliki tata kelola kearsipan yang efisien dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Dalam konteks mendukung Program Aksi, Target Kinerja, dan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu mendorong peningkatan tata kelola kearsipan di era digital
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News