Pasar Murah di GOR Kebo Iwa Gianyar, Sejam 250 Tabung LPG 3 Kg Subsidi Ludes, Lihat

Sabtu, 08 Juni 2024 – 19:50 WIB
Pasar Murah di GOR Kebo Iwa Gianyar, Sejam 250 Tabung LPG 3 Kg Subsidi Ludes, Lihat - JPNN.com Bali
Masyarakat antri membeli elpiji 3 kg pada pasar murah yang digelar Pemkab Gianyar. Foto: ANTARA/Dok Humas

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Gianyar menggelar pasar murah menjelang hari raya Iduladha 1445 Hijriah di GOR Kebo Iwa.

Namun, dari sekian produk yang dijual Disperindag Gianyar, masyarakat justru menyerbu LPG 3 Kg subsidi.

Hanya dalam tempo satu jam, 250 tabung LPG 3 kg ludes terjual dengan harga Rp 18 ribu.

“Meski yang dijual berbagai kebutuhan pokok, tetapi yang diserbu masyarakat LPG 3 Kg subsidi,” ujar Kepala Disperindag Gianyar Luh Gede Eka Suary.

Pasar murah yang berlokasi di area barat GOR Kebo Iwa Gianyar tersebut juga menawarkan kebutuhan pokok lainnya seperti beras, gula, minyak goreng, telur, bahkan sabun cuci.

“Kita juga menyediakan beras dengan berbagai merek, minyak dan gula dengan harga yang tentu lebih murah dari harga di pasaran,” ujar Kadisperindag Gianyar Luh Gede Eka Suary.

Menurut Kadisperindag Gianyar, pasar murah dilaksanakan dengan maksud mencegah inflasi serta membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga lebih murah.

"Pasar murah menjelang hari raya Iduladha sebagai bentuk pengendalian inflasi daerah serta membantu masyarakat menikmati kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah," katanya.

Pasar Murah di GOR Kebo Iwa Gianyar, hanya dalam waktu sejam, 250 tabung LPG 3 Kg subsidi ludes tanpa sisa, lihat
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News