Uniknya Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan Phone a Friend

Rabu, 22 Mei 2024 – 21:07 WIB
Uniknya Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dengan Phone a Friend - JPNN.com Bali
Raffi Ahmad disertai gurauan melalui gagang telepon dengan nuansa klasik dari phone a friend mengucapkan selamat dan doa atas pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Phone a Friend for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini masih menjadi perbincangan warganet meski telah berlangsung beberapa hari lalu.

Acara pernikahan duo penyanyi muda saat itu kian syahdu dengan balutan doa dan ucapan selamat menempuh hidup baru dari para tamu undangan.

Keduanya diketahui menggelar dua kali acara, di Bali dan Jakarta.

“Rizky, kamu harus menjaga istrimu karena istrimu itu mahal, memang namanya Mahalini,” kata Raffi Ahmad disertai gurauan melalui gagang telepon dengan nuansa klasik dari phone a friend.

Para undangan lain yang mayoritas adalah para kerabat dekat kedua mempelai dari kalangan artis kemudian memberi ucapan selamat dengan cara yang sama.

Phone a friend yang menjadi pelopor audio guest book mendapat kepercayaan pada acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Sebelumnya mereka juga mendapat kepercayaan saat pernikahan artis Jessica Mila.

Phone a friend hadir sejak Juli 2022, menjadi yang pertama dan terdepan dalam menghadirkan konsep inovatif audio guestbook di Indonesia.

Uniknya pernikahan duo penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini dengan nuansa klasik dari Phone a Friend
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News