Kemenkumham Bali Rancang Gedung Baru Bareng Biro Perencanaan, Ini 4 Manfaatnya

Rabu, 08 Mei 2024 – 20:07 WIB
Kemenkumham Bali Rancang Gedung Baru Bareng Biro Perencanaan, Ini 4 Manfaatnya - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu didampingi Kadiv Administrasi Mamur Saputra saat membahas pembangunan gedung baru dengan Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara di Jakarta. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali tengah merancang pembangunan gedung kantor wilayah baru.

Oleh karena itu, Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu berkoordinasi sekaligus berkonsultasi dengan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Senin (6/5) lalu di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.

Pramella didampingi Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra saat bertemu dengan Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara.

Mereka kemudian membahas rencana rehabilitasi Gedung Kantor Wilayah Bali pada Tahun Anggaran 2025.

Langkah ini diambil sebagai respons atas kondisi gedung saat ini yang sudah tidak representatif dan tidak memungkinkan untuk menampung 169 orang pegawai sekaligus memenuhi kebutuhan ruang kerja yang memadai.

Kondisi gedung saat ini tidak hanya membatasi ruang gerak pegawai, tetapi juga berpotensi menimbulkan masalah keselamatan dan kesehatan kerja.

Desain, struktur, dan tata letak gedung yang tidak mendukung menghambat penambahan sekaligus perubahan layout untuk menyesuaikan dengan kebutuhan yang berkembang.

Pembangunan Gedung Kantor Wilayah baru diharapkan dapat mengatasi permasalahan ini dan menghadirkan ruang kerja yang lebih kondusif dan efisien bagi para pegawai.

Kemenkumham Bali merancang gedung baru bareng Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, ini 4 manfaatnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News