Info Properti: OXO Group Gelontor Dana Rp 500 Miliar, Bangun Hunian Wah di Tabanan

Rabu, 08 Mei 2024 – 14:05 WIB
Info Properti: OXO Group Gelontor Dana Rp 500 Miliar, Bangun Hunian Wah di Tabanan - JPNN.com Bali
Desain hunian yang dikembangkan investor OXO Group Indonesia di kawasan wisata Nyanyi, Kabupaten Tabanan, Bali. Foto: ANTARA/HO-OXO Group Indonesia

bali.jpnn.com, TABANAN - Pasar properti di Bali lagi tumbuh, tak terkecuali dengan Tabanan.

Salah satunya dipicu pertumbuhan ekonomi Bali yang tumbuh positif sebesar 5,71 persen pada 2023 setelah pandemi Covid-19 melandai.

Konsultan properti Knight Frank bahkan menyebutkan Bali merupakan salah satu dari 10 destinasi pilihan investasi orang kaya sebagai rumah kedua mereka.

Hal tersebut yang menjadi alasan perusahaan pengembang OXO Group Indonesia mengucurkan total nilai investasi sebesar Rp 500 miliar.

Dana sebesar itu digunakan untuk membangun hunian dengan konsep berkelanjutan di kawasan wisata Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali.

Founder dan CEO OXO Group Indonesia Johannes Weissenbaeck mengatakan rencananya properti itu memiliki 40 unit vila mewah di atas lahan seluas dua hektare.

Properti itu bakal dilengkapi fasilitas komunal kepada para penghuninya.

Johannes Weissenbaeck mengatakan penghuni akan mendapatkan fasilitas dan pengalaman, di antaranya wisata, alam, seni budaya, kesehatan hingga Pendidikan.

Info Properti: OXO Group Indonesia menggelontor dana sebesar Rp 500 miliar untuk membangun hunian aah di Tabanan, Bali
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News