Apple Buka Developer Academy di Bali, Pj Gubernur Mahendra Jaya Merespons

Jumat, 19 April 2024 – 09:17 WIB
Apple Buka Developer Academy di Bali, Pj Gubernur Mahendra Jaya Merespons - JPNN.com Bali
Logo Apple. Foto : Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - CEO Apple Timothy Donald Cook berencana membuka Apple Developer Academy di Pulau Bali.

Apple dalam situs resminya mengumumkan akan membuka akademi keempat di Indonesia berlokasi di Bali, tetapi belum membocorkan lokasi pendidikan tersebut berlangsung.

Timothy Donald Cook alias Tim Cook sudah membahas mengenai perluasan investasi ini bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tim Cook datang ke Istana Negara bertemu Presiden Jokowi Rabu lalu (17/4) sebagai bagian dari rangkaian peresmian Apple Developer Academy keempat di Indonesia, bertempat di Bali, Sabtu (20/4) besok.

Sebelum Bali, Apple telah membangun akademi pendidikan serupa di Jakarta, Surabaya, dan Batam.

Keputusan CEO Apple Timothy Donald Cook mendapat respons positif Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

“Tentu yang pertama kita bersyukur, kita senang di buka di Bali, kan bagus untuk meningkatkan sumber daya manusia,” kata Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya.

Menurut Pj Gubernur Bali, dengan dibukanya Apple Developer Academy makin meningkatkan kemampuan masyarakat yang berkesempatan bergabung, terutama bagi masyarakat Bali.

CEO Apple Timothy Donald Cook akhirnya membuka developer academy di Bali setelah Jakarta, Surabaya dan Batam, Pj Gubernur Mahendra Jaya merespons
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News