Pramella Pasaribu Bertemu Kapolda Bali, Membahas Beragam Isu Strategis

Kamis, 18 April 2024 – 13:37 WIB
Pramella Pasaribu Bertemu Kapolda Bali, Membahas Beragam Isu Strategis - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra, Kamis (18/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra, Kamis (18/4).

Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Kadiv Administrasi Mamur Saputra, Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana dan Plh Kadiv Imigrasi AA Bagus Narayana saat bertemu Kapolda Bali.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antarinstansi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bali.

Pramella Yunidar Pasaribu memperkenalkan diri sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Bali yang baru.

Pramella menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Polda Bali atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik.

Pramella berharap kerja sama tersebut dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan Bali yang aman dan kondusif.

"Kemenkumham dan Polri memiliki peran yang strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Oleh karena itu, sinergitas dan kolaborasi antarinstansi harus terus terjaga dan makin ditingkatkan guna terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Bali," ujar Pramella Pasaribu.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu bertemu Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra, membahas Isu strategis Bali aman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News